Senin, 16 Agustus 2010

My Favorite Band Part. 2

okeee saatnya melanjutkan postingan sebelumnya :D






satu lagi band keren asal Inggris ini beranggotakan 5 orang dan mengusung aliran Screamo. Musiknya yang lumayan keras, namun mereka bisa mengimbanginya dengan sentuhan clean vokal dan ada sedikit unsur electronica nya. satu lagu yang paling gue suka yaitu "A Prophecy"
Berikut list personilnya:

Danny Worsnop (Vocal)
Ben Bruce (Guitar)
Cameron Liddel (Guitar)
Sam Bettley (Bass)
James Cassells (Drums)

====================================

Attack Attack!





sebagian dari kalian pasti udah nggak asing lagi sama band satu ini. ya Attack Attack!
musiknya yang tetap mengandalkan unsur synth dan keys lah yang buat gue suka sama band ini. di album baru nya yang menggunakan judul dari nama bandnya sendiri, lagu yg paling gue suka yaitu "Sexual Man Chocolate"
Berikut nama personilnya:

Andrew Whiting (Guitar)
Johnny Franck (Guitar/ Vox)
Caleb Shomo (Keys/ Vox)
John Holgado (Bass)
Andrew Wetzel (Drums)

===========================



Dungeon Elite [**]




okaaaay saatnya move to 8-bit song hahahahaha pasti pada belom tau kan band satu ini? yeah gue perkenalkan aja ya. band asal Italy ini mengusung genre electronic dan ada beberapa lagunya yg menggunakan unsur 8-bit ala nintendo hehehe keren bukan? mereka baru aja merilis album baru nya beberapa bulan lalu.(sigh gue baru tau) oh iya, satu lagu yg gue suka di album lama nya yaitu "Stay Together for The Pics"

Berikut nama personilnya:


Fada (Scream)
Becko (Synth/ Vox)
Maia (Vocal)


===========================



Enter Shikari



haha enter shikari.... seperti sekumpulan orang gila yang membentuk band. but, they're rock man!! lagunya gokil gokil and perform nya di panggung juga gokil. memang patut diacungi jempol band asal Inggris ini yang mengusung aliran post-hardcore. tentu saja nggak melupakan sentuhan electronic nya. satu lagu yg gue paling suka yaitu "Solidarity"
Berikut list personilnya:


Roughton Reynolds (Keys/ Electro/ Lead Vox)
Liam Clewlow (Guitar/ Back Vox)
Chris Batten (Bass/ Back Vox)
Rob Rolfe (Drums/ Percussion/ Back Vox)



===========================


Everfear




satu lagi band yg berasal dari eropa yaitu Everfear. band yg berasal dari Norway ini membawa genre hardcore dengan sedikit sentuhan electronica. mungkin nggak semua orang tau band ini ya karena mereka hanya band indie. walaupun indie, coba denger lagu mereka. tidak seperti band indie kan? lagunya yg paling gue suka yaitu "Welcome to Raveholm"
Berikut nama personilnya:


Frode Frengen (Electronics/ Vox)
Byornar Bach Thorgaard (Guitar/ Vox)
Emil Basmo Dreier (Drums)
Mats Strommen Abelsen (Bass)

===========================




segini dulu deh ya -..-"
capek juga saya hahaha

saya usahakan akan saya update lagi hehe so, keep tune on my blog !!!


1 komentar: