Sabtu, 03 April 2010

Finally

akhirnya, setelah melalui hari hari yang berat, ujian nasional dapat gue lalui dengan lancar :D
tapi banyak hal yang gue alami selama ujian nasional tanggal 22 maret 2010 kemaren.
  • Day 1: memang tegang, karena pas sampe di rumah awal, gue di situ cukup lama hanya buat nunggu kunci dari temen gue yang emang ngejalanin. tapi, pada akhirnya gue dapet juga. sempet bingung mau diumpetin dimana. tapi setelah temen gue ngasih ide cemerlang, yaa langsung tanpa pikir panjang gue pasang deh di boxer gue wakakakakakak konyol memang, tapi apa boleh buat, gue emang nggak ada ide lagi. tapi itu semua sia sia. karena Alhamdulillah soal bahasa indonesia gue bisa menjawab dengan yakin 42 soal. dan sosiologi 28 soal. yaa lumayan lah kalo gue pikir. dengan usaha sendiri bisa jawab segitu banyak hahahaha
  • Day 2: karena kemaren soalnya nggak begitu sulit, hari kedua gue jalani dengan santai. toh cuma b. inggris doang. soal demi soal gue jawab dan alhasil gue menyelesaikannya murni.
  • Day 3: yes akhirnya hari yang paling mematikan datang !!! ya benar, di hari ketiga ini mata ujiannya adalah matematika. gue sempet pasrah aja pas soal udah mulai dibagiin. tapi, pas gue buka soalnya, yang gue liat adalah hal yang nggak gue harapkan. halaman pertama diisi dengan "log" ???? gue dalam hati berkata "mampus gue. kalo logika nggk ada, bisa mampus gue." tapi, pas gue buka halaman selanjutnya, mulailah tersenyum gue hahahahaha akhirnya logika ada. dan Alhamdulillah gue bisa menyelesaikan 22 soal dari 40 soal. it mean 22 : 4 = 5.5 and it mean that I'll pass this test hahahahaha akhirnya gue merasakan indahnya dunia pas pulang dari itu.
  • Day 4: mungkin karena kecapean abis belajar di rumah Bu Luffi sampe malem atau gue terlalu sombong, di hari keempat ini gue nggak bisa konsentrasi ngerjainnya. gue merasa soal geografi ini susah banget. gue pasrah dan gue hanya bisa menjawab dengan ilmu apa adanya. pulang dari itu gue langsung bad mood hahaha
  • Day 5: yeah the last day hahahaha gue dan temen temen gue udah seneng abis. tapi kesenangan itu semua berubah pas gue baca soal ekonomi yang cukup buat otak gue amburadul ckckck susah bangeeeeeeeet. akhirnya gue cuma 30% ngerjain sendiri dan sisanya gue pake tuh bocoran ckckck
yaaa Alhamdulillah gue bisa lalui itu semua dengan lancar. itu semua berkat doa kalian semua terutama kedua orang tua gue :) thanks dad mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar